Wednesday, November 08, 2006

Nggeelinding..

Bentuk benda ini memang tidak asing, nyaris semua orang mengenalnya. Dari anak kecil sampai kakek-kakek menyukaainya. Saat masuk TK bahkan Play Group sudah diperkenalkan dengan bentuk ini. Dan tidak ada satupun yang mau memprotes bentuknya ini, karena memang tidak ada yang salah.

Bola, sebuah istilah yang tidak aneh, tidak asing, tidak bermutu, tetapi menarik. Bola ada dimana-mana, mulai dari kutub utara hingga kutub selatan, mulai dari mekkah hingga amerika, sudah biasa dengan permainan satu ini. Mungkin saudara akan membayangkan perihal pertandingan sepak bola. Iya itu memang benar, tetapi kali ini bukan perihal bola kaki yang diceritakan disini. Sebuah game yang tampaknya tidak semua kalangan bisa menikmatinya. Sayang memang, game ini biasanya disebut dengan 'Bowling'.

Memang tak layak sebenarnya kalau ini dikatakan salahsatu olahraga, sebagaimana halnya dengan catur, kartu, billyard, dan lain-lain. Semua itu memang hanya layak dikategorikan sebagai "Game" bukan "sport", hanya sebuah permainan yang perlu trik-trik khusus dalam permainannya. Lain halnya dengan Olah raga, itu benar benar melakukan olah badan, olah fisik, mengolah bentuk fisik tubuh kita menjadi lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment

Monggo dipun raos lan dipun rasani kemawon.. ;-)

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut